Anak Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Okezone ยท Minggu, 06 Oktober 2019 - 23:44 WIB
Anak Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Ammar Zoni dan Irish Bella kehilangan anak kembarnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Pasangan suami-istri Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berduka. Pasalnya, putri kembar yang berada di kandungan Irish dan masih berusia 27 minggu, dikabarkan meninggal pada Minggu (6/10/2019).  

Kabar tersebut diketahui melalui akun Instagram milik @astrid_qq_812 yang menuliskan ungkapan duka cita pada pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Dia mengungkap bahwa bayi kembar berjenis kelamin perempuan tersebut dimakamkan dekat dengan makam ibunda Ammar Zoni di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat.

"Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita untuk @_irishbella_ & @amarzoni04 atas meninggal nya ke 2 Putri Kembar yg meninggal malam ini dan di makam kan di Pemakaman Kali Mulya 1 Cilodong Depok. Di makam kan berdekatan dengan Makam Alm Ibunya Amarzoni," tulis akun @astrid_qq_812.

"Semoga Irish dan Amar di berikan kekuatan serta ke ikhlasan hati," tulisnya lagi.

Dalam unggahannya, Ammar Zoni memang tengah terlihat menunduk sambil menebar bunga di makam tersebut. Sayangnya, Irish Bella tak terlihat ikut mengikuti proses pemakaman kedua putrinya. Demikian dikutip dari Okezone.


Editor : Tuty Ocktaviany