Angkat Keindahan Bawah Laut Bunaken, Coreta Louise Luncurkan Batik Sea Reflection di New York Fashion Week

Elvira Anna ยท Minggu, 25 September 2022 - 17:37:00 WIB
Angkat Keindahan Bawah Laut Bunaken, Coreta Louise Luncurkan Batik Sea Reflection di New York Fashion Week
Coreta Louise tampil di di New York Fashion Week. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah kebanggaan bagi desainer asal Indonesia tampil memamerkan karya di ajang fashion internasional sekelas New York Fashion Week. Bahkan belum lama ini Coreta Louise untuk kali kedua tampil di New York Fashion Week lewat Indonesia Now the show mengangkat tema “Sea Reflection”. Tema ini mengangkat keindahan bawah laut yang diperlihatkan lewat beragam motif cerah yang sangat menarik. From the sea to the city. 

Masih dengan mengangkat konsep batik, tema Sea Reflection memang terinspirasi dari keindahan bawah laut khususnya Bunaken Sulawesi Utara . Warna cerah terumbu karang, ikan, pantai, ganggang laut dan beragam keindahan dunia bawah laut dirangkum dalam satu kemasan motif batik yang sangat menarik. Koleksi Coreta Louise menampilkan fashion daily wear, cocktail dress hingga evening gown dengan international look.

Creative Director Coreta Louise, dalam siaran pers kepada iNews.id, Minggu (25/9/2022), mengatakan, tampil kedua kali di ajang fashion week paling bergengsi di dunia memang membawa kesan tersendiri. Mereka ingin membuktikan pada dunia bahwa batik Indonesia tidak kalah dengan brand lainnya apalagi jika dibuat menyesuaikan dengan selera international .

Sebelumnya, brand Coreta Louise sebelumnya pernah tampil di ajang yang sama pada 2018 lalu. Khusus di 2022 ini, Coreta Louise tampil bersama Indonesia Now dengan para bersama desainer lainnya seperti Vivi Zubedi, Kimberly Tandra, Alleira Batik, Heaven Light, dan Priyo Oktaviano.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda