Antarkan Ayahanda ke Peristirahatan Terakhir, Tangis Angelina Sondakh Pecah saat Mencangkul Tanah Makam

Ayu Utami Anggraeni ยท Rabu, 02 November 2022 - 17:39:00 WIB
Antarkan Ayahanda ke Peristirahatan Terakhir, Tangis Angelina Sondakh Pecah saat Mencangkul Tanah Makam
Angelina Sondakh tampak menangis saat mencangkul makam sang ayah. (Foto: MPI/Ayu Utami)

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Lucky Sondakh, telah selesai dimakamkan. Prosesi pemakaman ayah Angelina Sondakh itu telah dilakukan dengan khidmat di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022) siang.

Dalam prosesi tersebut, Angelina Sondakh tampak tegar mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir. Istri almarhum Adjie Massaid ini terlihat mengenakan busana serba hitam.

Angelina tak hanya hadir di pemakaman, dia juga terlibat dalam memakamkan sang ayah. Mulai dari menggotong peti hingga mencangkul tanah untuk menutupi liang lahat.

Berdasarkan pantauan di San Diego Hills, perempuan yang akrab disapa Angie ini terlihat turun langsung mencangkul beberapa tanah untuk menutup liang lahat, usai jenazah dimasukkan ke dalam dan ditutup oleh beton.

"Enggak, enggak (tidak perlu dibantu)," kata Angelina Sondakh saat ingin dibantu pengelola makam. 

Tangis pun tak tertahankan lagi. Di sela-sela mencangkul tanah, Angie menangis dan tak kuasa untuk menutupi makam sang ayah. Selain itu, Angie juga turut membopong peti jenazah sang ayah ketika sampai pemakaman sekitar pukul 15.00 WIB. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu (30/10/2022). Sebelum dimakamkan jenazah disemayamkan di Rumah Duka Abadi Jakarta Barat selama tiga hari.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda