Apa Kabar Anjasmara, Bintang Sinetron Top Era 2000-an Masih Gagah dan Awet Muda

Siska Permata Sari · Minggu, 13 Juni 2021 - 11:09:00 WIB
Apa Kabar Anjasmara, Bintang Sinetron Top Era 2000-an Masih Gagah dan Awet Muda
Anjasmara bintang sinetron top era 2000-an sampai saat ini masih kelihatan gagah dan awet muda.   (Foto: Instagram/Anjasmara)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal Anjasmara? Aktor tampan paling top era 2000-an ini banyak tampil di sinetron hits Tanah Air. Tak hanya sinetron, tetapi juga film.
 
Memulai karier sebagai model dan pesinetron tahun 1990-an, pemilik nama asli Anjasmara Prasetya ini memulai debut karier dengan sinetron ‘Cemplon’ pada 1993. 
 
Kemudian, namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron ‘Romi dan Yuli’, di mana dia beradu akting dengan Dian Nitami yang sah menjadi istrinya pada 1999.
 
Anjasmara juga lekat dengan aktingnya yang bikin baper di sinetron Tersayang, di mana dia berperan sebagai Dion dan beradu akting dengan Jihan Fahira.
 
Akting Anjasmara yang ikonik lainnya adalah saat dia berperan sebagai Cecep dalam sinetron Wah Cantiknya dan Si Cecep. Dalam sinetron tersebut, pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, ini beradu akting dengan Tamara Bleszynski dan Nani Widjaja.
 
Selain tiga judul itu, pria 45 tahun ini juga membintangi banyak sinetron lainnya yakni Doa Membawa Berkah, Doa dan Anugerah, Anak-Anak Manusia, dan masih banyak lagi.
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2