Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Siska Permata Sari ยท Minggu, 27 September 2020 - 11:39 WIB
Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Artis Jepang Yuko Takeuchi meninggal dunia pada Minggu (27/9/2020). (Foto: The Jiji Press, Ltd)

TOKYO, iNews.id - Aktris Jepang Yuko Takeuchi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (27/9/2020). Sang aktris 40 tahun ini meninggal karena diduga bunuh diri.

Melansir dari Nippon, Minggu (27/9/2020), Yuko Takeuchi ditemukan lemas di apartemennya Distrik Shibuya Tokyo pada Minggu. Dia dibawa ke rumah sakit dan dipastikan meninggal di sana.

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo mencurigai Takeuchi melakukan bunuh diri. Hal itu berdasarkan penuturan suami sekaligus aktor Taiki Nakabayashi.

Menurut sumber, Taiki mengatakan, dia menemukan istrinya tergantung di leher sebuah kamar tidur di apartemen sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Namun, tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan.

Yuko Takeuchi merupakan aktris yang muncul di sejumlah drama televisi dan film, termasuk serial drama pagi ‘Asuka’ yang disiarkan oleh NHK atau Japan Broadcasting Corp antara 1999 dan 2000.

Dia juga muncul di ‘Sanada Maru’ sebuah serial drama sejarah yang ditayangkan pada 2016. Selain itu, Yuko Takeuchi juga tampil dalam film seri ‘The Confidenceman JP’ yang dirilis pada akhir Juli.

Editor : Tuty Ocktaviany