Ashraf Sinclair Meninggal karena Serangan Jantung, Ari Lasso: Terlalu Cepat Pergi

Siska Permata Sari ยท Rabu, 19 Februari 2020 - 12:58 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal karena Serangan Jantung, Ari Lasso: Terlalu Cepat Pergi

Ari Lasso turut mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ari Lasso turut mengungkapkan belasungkawa atas kabar kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada Selasa (18/2) dinihari. Sesaat sebelum Ashraf meninggal, Ari Lasso dan BCL masih sama-sama berbagi tawa dan canda saat menjadi juri di Indonesian Idol X.

Kabar kepergian Ashraf untuk selama-lamanya, memang menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, aktor asal Malaysia tersebut masih sehat bahkan baru saja pulang liburan bersama keluarganya di New York.

 

“Terlalu cepat pergi Bro,” kata Ari Lasso seperti dikutip dari Instagram, Rabu (19/2/2020).

Ia juga mendoakan agar almarhum Ashraf ditempatkan di tempat terindah di sisi Tuhan. “Istirahat dalam damai .. dalam keabadian. Tuhan memberi tempat terindah utk mu,” tulis pelantun ‘Hampa’ tersebut di Instagramnya.

Mantan pentolan Dewa 19 ini juga menguatkan rekan duetnya agar tetap tabah dan tegar. “@bclsinclair tetap kuat, tetap tabah.. be strong,” ungkap Ari Lasso.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair dikenal sebagai aktor Malaysia yang banyak membintangi sinetron dan film layar lebar di Indonesia. Pria kelahiran 18 September 1978 ini menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008. Selama 11 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mochamed Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pulul 04.51 WIB di rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Selasa sore.

Editor : Vien Dimyati