Atiqah Hasiholan Ungkap Rasa Syukur dan Genggam Tangan Ratna Sarumpaet

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 27 Desember 2019 - 13:55 WIB
Atiqah Hasiholan Ungkap Rasa Syukur dan Genggam Tangan Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan sambut kebebasan sang ibunda. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Atiqah Hasiholan bersyukur serta bahagia saat ibunya, Ratna Sarumpaet telah bebas dari penjara. Dia membagikan momen saat mengenggam tangan ibunya di akun Instagram-nya.

Bagi istri Rio Dewanto, ini merupakan kado akhir tahun yang sangat membahagiakan. Dia mengibaratkan perasaannya seperti menaiki roller coaster.

"And she is free now.. thank you 2019. What a roller coaster ride! Terima kasih buat semua yang selama ini mendoakan," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Jumat (27/12/2019).

 

Postingan ini direspons oleh para rekan artis turut memberikan simbol cinta untuk postingan Atiqah Hasiholan. Mereka turut bahagia dengan bebasnya Ratna Sarumpaet.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ratna Sarumpaet keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2019) kemarin. Atiqah menjemput ibunya di penjara sekitar pukul 15.10 WIB dan mengajaknya pulang ke rumah.

Ratna keluar dari lapas karena pembebasan bersyaratnya dikabulkan. Selain itu, aktivis perempuan itu juga telah mendapatkan remisi Idul Fitri dan 17 Agustus yang diberikan menteri hukum dan hak asasi manusia (menkumham). Ratna divonis dua tahun penjara karena dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana menyiarkan berita bohong yang menimbulkan keonaran.


Editor : Adhityo Fajar