Atta Halilintar Ajak Santri Digitalpreneur 2021 Buat Konten Edukasi dan Doakan Jadi Pemimpin Masa Depan

kevi laras ยท Sabtu, 04 Desember 2021 - 21:29:00 WIB
Atta Halilintar Ajak Santri Digitalpreneur 2021 Buat Konten Edukasi dan Doakan Jadi Pemimpin Masa Depan
Atta Halilintar saat hadir di Santri Digitalpreneur 2021. (Foto: Kevi Laras)

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Atta Halilintar mengajak para santri agar ikut aktif dalam membuat konten-konten edukasi bercampur komedi yang dapat diunggah melalui YouTube. Mengingat eranya dunia digital, Atta melihat para santri kini sudah melek digital dan memahami hal itu.

"Kalau aku sih lebih melihat ini kalau misalnya santri santri sekarang sudah melek dunia digital, sudah difasilitasi seperti di pesantren ini, aku melihat ada masa depan yang cerah lah ya," ujar Atta dalam acara Penutupan Santri Digitalpreneur 2021 di Jakarta pada Sabtu (4/12/2021).

Terkait hal itu, Atta mengaku dalam kehadirannya di acara penutupan Santri Digitalpreneur 2021 untuk berbagi pengetahuan dan me-support anak-anak santri. Diketahui ada 500 anak santri yang mendaftar dalam program ini dari berbagai Pondok Pesantren di Indonesia.

"Kontribusi aku support," kata Atta.

Menurutnya peluang ada bagi semua orang, namun berhubung ini santri maka dia menyarankan angkat tentang kehidupan Pesantren. Terlebih dampak positifnya dapat menyiarkan agama dan ilmu islam tersebar luas.

"Sudah ada peluang yang bagus untuk anak-anak semua. Untuk menunjukkan bahwa ilmu agama bukan hanya bisa buat di Masjid, buat di musholla, tapi ilmu agama itu bisa membanggakan nama Islam yang bisa tersebar luas," tutur Atta. 

Di kesempatan yang sama Atta juga mendoakan agar para santri bisa sukses dan menjadi pemimpin masa depan. Menurut Atta program yang diadakan oleh Kementerian pariwisata Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) menjadi peluang bagi para santri dapat pengetahuan terkait teknologi digital. 

"Doa dan dukungan terbaik untuk Santri Digitalpreneur, semoga menjadi anak-anak pemimpin masa depan," tuturnya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: