Ayahanda Meninggal, Krisdayanti hanya Bisa Saksikan Pemakaman Lewat Video Call  

Lintang Tribuana · Jumat, 16 Juli 2021 - 10:44:00 WIB
Ayahanda Meninggal, Krisdayanti hanya Bisa Saksikan Pemakaman Lewat Video Call  
Krisdayanti hanya bisa mengiringi pemakaman sang ayah di Bali lewat video call.   (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Krisdayanti berduka atas meninggalnya sang ayah, Trenggono. Namun situasi pandemic Covid-19, terpaksa Krisdayanti hanya bisa mengiringi pemakaman sang ayah lewat video call
 
Seperti diketahui, ayah Krisdayanti dan Yuni Shara itu meninggal di Denpasar, Bali pada 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA. 
 
Krisdayanti merekam proses pemakaman sang ayah itu lewat Insta Story. Terlihat sejumlah petugas dengan APD lengkap membawa peti ke dalam ambulans untuk dibawa ke persemayaman terakhir. 
 
Pihak keluarga di Bali turut mengantarkan almarhum. Setelah proses penguburan selesai, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh ustadz. 
 
"Kami atas nama dari keluarga bapak Trenggono mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan dari beliau sakit sampai mengantarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir," ucapnya. 
 
Krisdayanti tak memperlihatkan wajahnya sama sekali selama pemakaman berlangsung. Prosesi kemudian diakhiri dengan tabur bunga dari pihak keluarga.
 
Melalui unggahan Instagram, Krisdayanti menuliskan ungkapan terimakasih kepada pihak yang telah membantu pemakaman sang ayah selama dirinya berhalangan hadir.
 
"Guru besar yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papa, terima kasih sahabat dan rekan yang membantu pemulasaran jenazah papa di Denpasar malam ini," tulisnya. 
 
 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda