Ayu Ting Ting Disebut Punya Penghasilan Rp10 Miliar Sebulan: Masya Allah, Ini Doa

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 27 November 2020 - 18:27:00 WIB
Ayu Ting Ting Disebut Punya Penghasilan Rp10 Miliar Sebulan: Masya Allah, Ini Doa
Ayu Ting Ting disebut punya penghasilan Rp10 miliar sebulan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting disebut-sebut telah menjadi salah satu pedangdut dengan penghasilan tertinggi di Tanah Air. Kabarnya, penghasilan Ayu sebulan mencapai Rp10 miliar.

Selain dari karier bernyanyinya, pundi-pundi rupiah tersebut didapatkan Ayu dari berbagai usaha yang digelutinya. Secara blak-blakan, pedangdut 28 tahun ini mengungkap bahwa dia dan keluarga memang memiliki sejumlah bisnis, di antaranya usaha kuliner, sebuah kafe, hingga bisnis karaoke.

Tak lupa, Ayu juga masih aktif menerima endorse dari berbagai jenis usaha melalui media sosialnya. Bahkan, dompet Ayu juga semakin tebal karena pendapatan yang dia peroleh melalui kanal YouTube miliknya.

“Kalau aku ada karaoke keluarga, alhamdulillah sekarang udah mulai aktif lagi. Terus ada kuliner, ada kafe, endorse mah iya alhamdulillah ada aja. YouTube juga ya, so-so lah," ujar Ayu seperti iNews.id kutip dari kanal YouTube RIOMOTRET, Jumat (27/11/2020).

Di hadapan fotografer Rio Motret, Ayu menerima sejumlah pertanyaan terkait pendapatannya selama berkiprah di dunia hiburan. Bahkan, Rio menaksir pendapatan pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut menyentuh angka Rp10 miliar dalam satu bulan.

"Kalau ditotal sebulan lo dapat Rp10 miliar nyampe enggak?" kata Rio.

"Masya Allah, amin. Ini doa nih, " ujar Ayu.

Rio pun mengungkap honor yang diterima Ayu dalam sebuah acara talkshow yang digawangi pedangdut asal Depok tersebut mencapai Rp80 juta dalam satu episode. Mendengar pernyataan tersebut, Ayu tak bergeming dan hanya bisa mengaminkan kata-kata Rio.

"Gue hitung aja nih yah, (host talkshow) satu episode katanya Rp80 juta, kali 30 hari itu aja udah berapa tuh," ujar Rio.

"Astaghfirullahaladzim, amin Ya Allah Aa Rio. Gue beli studio lo," kata Ayu.

"Wow, sama guenya enggak sekalian?" ujar Rio.

"Harus," kata Ayu.

Meski terbilang memiliki penghasilan yang cukup tinggi, Ayu mengaku tetap ingin tampil sederhana. Dia lebih senang berinvestasi dibandingkan menghabiskan uangnya demi membeli barang-barang yang berharga mahal semata dan tak memiliki nilai.

"Sebenarnya kalau Ayu Ting Ting disebut penyanyi dangdut terkaya sih, aku enggak heran. Banyak yang suka hitungin harta lo, bajunya, jam tangannya," kata Rio.

"Suka pada sok tahu, padahal kita kan enggak branded-branded amat, biasa aja, yang penting kan dompet tebal," ujar Ayu.

Editor : Tuty Ocktaviany