Bantah Isu Cerai, Siti KDI Ungkap Alasan Tinggalkan Turki: Demi Kesehatan Mental Anak

Ayu Utami ยท Minggu, 04 Desember 2022 - 12:40:00 WIB
Bantah Isu Cerai, Siti KDI Ungkap Alasan Tinggalkan Turki: Demi Kesehatan Mental Anak
Siti KDI pilih tinggal di Jakarta demi anaknya. (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi cantik Siti KDI sempat membuat publik heboh. Dia dan sang suami Cem Junet Peerk tiba-tiba diisukan bercerai. Rupanya isu tersebut dikarenakan perempuan bernama Siti Rahmawati itu lebih sering tinggal di Indonesia, ketimbang di negera asal sang suami, yakni Turki. 

Isu pisah pun langsung dibantah tegas oleh Siti. Perempuan 41 tahun itu mengaku sampai detik ini rumah tangganya dan suami masih baik-baik saja, meski menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

"Alhamdulillah aku baik-baik saja. Sudah gitu saja ya," kata Siti KDI saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Siti pun menjelaskan alasan mengapa dia lebih memilih untuk tinggal di Indonesia. Salah satu alasannya karena memikirkan kenyamanan dan kesehatan mental sang anak.

"Anak lebih nyaman di sini ya. Anak harus dijaga kesehatan mentalnya. Anak harus dijaga pendidikannya, kita ikut kenyamanan anak," kata Siti. 

Meski tinggal di Indonesia, saudari Cici Paramida itu mengaku kerap meluangkan waktunya untuk bolak-balik ke Turki. Bahkan rencananya Siti dan anak-anaknya akan liburan ke Turki setelah dirinya menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia.

“Akan ada libur agak panjang Natal dan tahun baru. Jadi kita ke sana sekalian tahuan baruan di sana," kata Siti KDI. 

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda