Banyak Aktor Ganteng Ngajak Kencan, Lucinta Luna: Udah Kayak Antre Sembako

Ravie Wardani ยท Minggu, 29 Agustus 2021 - 06:46:00 WIB
Banyak Aktor Ganteng Ngajak Kencan, Lucinta Luna: Udah Kayak Antre Sembako
Lucinta Luna mengaku kebanjiran tawaran kencan aktor ganteng (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id- Artis sekaligus selebgram Lucinta Luna mengaku pernah banjir ajakan kencan dari aktor-aktor ganteng. Lucinta bahkan sampai harus menolak sejumlah aktor tampan yang ingin berkencan dengannya, dan meminta mereka antre menunggu giliran. 

Saking banyaknya Lucinta Luna juga harus membuat daftar nama pria mana saja yang ingin berkencan dengannya dalam sehari. Maklum saja, saat itu Lucinta merasa posisinya di atas angin, dan dia belum  tersandung kasus penyalahgunaan narkoba 2020 lalu. 

"Tuhan tuh sayang sama kita, iya nggak. Elo masuk sini supaya elo sadar, jadi elo itu nggak boleh sombong lagi. Dulu itu aku sombong lho, ih sombong banget angkuh sampai semua cowok-cowok ganteng , aktor-aktor Indonesia gue tolak," ujar Lucinta Luna dikutip dari YouTube Dodit Mulyanto, dilansir Minggu (29/8/2021). 

Namun artis yang kerap dipanggil Ratu ini juga mengaku jengkel dengan salah satu aktor, lantaran dinilai tidak sabar dalam menunggu giliran. Sayang, Lucinta Luna enggan menyebutkan nama aktor yang dia maksud.  

Walau banjir ajakan kencan, di satu sisi Lucinta Luna juga mengaku heran terhadap sejumlah aktor tersebut hingga bisa tertarik dengan dirinya.  

"Iya karena gini lho, mereka banyak maunya. Makanya gue bilang begini, 'Elo kalau mau sama gue sabar, karena semua artis itu pada ngantre sama aku', udah kayak ngantri sembako. Aku nggak tahu ya semua aktor kenapa nafsu sama aku ya," ujarnya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda