BCL Pesan Area Makam Berdampingan dengan Suami di San Diego Hills

Okezone ยท Selasa, 18 Februari 2020 - 20:52 WIB
BCL Pesan Area Makam Berdampingan dengan Suami di San Diego Hills

Kebersamaan mendiang Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Jenazah Ashraf Sinclair sudah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat hari ini, Selasa (18/2/2020). Rupanya, Bunga Citra Lestari (BCL) juga memesan satu tempat makam untuk digunakannya kelak.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Suziani Japardy selaku CEO San Diego Hills. Saat memesan persemayaman terakhir untuk Ashraf Sinclair, penyanyi yang akrab disapa Unge itu meminta dua tempat sekaligus.

"Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk BCL-nya," kata Suziani, dikutip dari Okezone, Selasa (18/2/2020).

Ketika memesan tempat pemakaman, BCL memang ingin agar makamnya bisa berdampingan dengan Ashraf Sinclair. Suziani pun mengabulkan permintaan itu dan menyediakan tanah yang lebih luas di area pemakaman.

"Beliau cuma enggak mau yang single. Dia maunya berdampingan dengan suami. Yang hubungi BCL langsung melalui Doddy, manajernya telepon ke saya," kata Suziani.

Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada hari ini, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggalkan Bunga Citra Lestari dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair, di usianya yang baru menginjak angka 40 tahun.

Editor : Tuty Ocktaviany