Begini Cara Carlo Milk, Pemeran Rafael di Sinetron Ikatan Cinta Hadapi Haters

Rizky Pradita Ananda · Jumat, 26 Maret 2021 - 10:26:00 WIB
Begini Cara Carlo Milk, Pemeran Rafael di Sinetron Ikatan Cinta Hadapi Haters
Carlo Milk bersama Arya Saloka. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta besutan MNC Picture, membuat para pemainnya semakin dikenal masyarakat luas. Salah satunya ada Carlo Milk, pemeran Rafael tokoh pendukung cerita.

Meski begitu ketenaran tersebut tak selalu berdampak positif. Semakin tenar, ada pula kritikan tajam atau ujaran kebencian yang dilontarkan haters. Salah satunya melalui komentar-komentar negatif di sosial media. 

Inilah yang dialami oleh salah satu aktor bintang Ikatan Cinta, Carlo Milk. Sedari awal bergabung masuk menjadi salah satu pemain Ikatan Cinta, Carlo mengaku dirinya sudah banyak mendapatkan komentar tak sedap dari haters. 

“Dari awal saya masuk sampai sekarang, banyak sih hatersnya. Saya enggak posting (di sosial media) yang aneh-aneh. Kalau aneh-aneh nanti banyak hate comment yang masuk,” ujar Carlo, ketika dijumpai iNews.id di lokasi syuting Ikatan Cinta. 

Tak mau ambil pusing dengan ujaran kebencian dari para netizen di sosial media. Ayah satu orang anak ini mengaku tidak pernah mau menggubris komentar-komentar pedas tersebut. 

“Untungnya saya enggak pernah baca sih, ya biarIn saja lah cuekin saja. Dibilang aktingnya kaku atau gimana-gimana itu saya enggak pernah baca. Pokoknya yang penting dari pihak MNC Picture dan produksi Ikatan Cinta sendir sejauh ini tidak ada komplain,” ujar Carlo lagi. 

Editor : Dyah Ayu Pamela