Bertemu Miss World 2018 Vanessa Ponce, Ini Agenda Alya Nurshabrina

Siska Permata Sari ยท Minggu, 10 Februari 2019 - 20:56 WIB
Bertemu Miss World 2018 Vanessa Ponce, Ini Agenda Alya Nurshabrina

Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon akan mengunjungi Indonesia. (Foto: AFP/Greg Barker)

JAKARTA, iNews.id - Vanessa Ponce de Leon akan mengunjungi Indonesia untuk kali pertama sebagai Miss World 2018. Rencananya, Vanessa dan pihak Miss World Organization (MWO) tiba di Jakarta, Senin 11 Februari 2019.

Kembali bertemu Vanessa Ponce dan rombongan MWO, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina mengaku tidak sabar untuk mengobati rasa rindunya. Apalagi, dia memiliki banyak hal untuk dibagikan pada teman semasa karantinanya itu di Miss World 2018.

BACA: 
Vanessa Ponce de Leon Akan Hadiri Grand Final Miss Indonesia 2019
Mengenal Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon

"Senang, terharu, rindu, dan tidak sabar bertukar cerita tentang bagaimana kabarnya Vanessa setelah menjabat sebagai Miss World," kata Alya saat dihubungi iNews.id, Minggu (10/2/2019).

Rupanya, banyak hal yang ingin Alya bagikan tentang Indonesia kepada Miss World asal Meksiko tersebut. Mulai dari kuliner, wisata, hingga budaya.

"Mungkin saya akan mulai mengajak Vanessa mencicipi makanan khas Indonesia dulu, sambil mencari kira-kira Vanessa seleranya cocok dengan masakan yang mana," kata gadis asal Bandung tersebut.

Menurut Alya, Vanessa memiliki kepribadian yang menyenangkan. Walaupun baru sempat dekat di akhir-akhir karantina, Alya mengatakan bahwa Miss World 2018 ini memiliki sifat yang ramah.

BACA: 
Senin, Vanessa Ponce de Leon Tiba di Indonesia
Intip Kegiatan Finalis Miss Indonesia 2019

"Dia orangnya ramah, seru, dan selalu punya topik percakapan yang menarik," ucapnya.

Selain Miss World 2018 Vanessa Ponce, pihak MWO yang datang ke Jakarta sekaligus akan menghadiri Grand Final Miss Indonesia 2019 adalah Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley dan Miss World Event Director Steve Douglas Morley.


Editor : Tuty Ocktaviany