Cara Andmesh Kamaleng Jaga Eksistensi di Industri Musik Indonesia

Shafira Ichwani ยท Rabu, 29 Januari 2020 - 18:48 WIB
Cara Andmesh Kamaleng Jaga Eksistensi di Industri Musik Indonesia

Andmesh Kamaleng memperkenalkan single baru di program Musik Asyik iNews.id. (Foto: iNews.id/Shafira Ichwani)

JAKARTA, iNews.id – Popularitas Andmesh Kamaleng sebagai penyanyi tengah melambung tinggi. Single-single yang dia rilis, sukses dicintai penikmat musik. Meski begitu, dia tetap melakukan banyak hal agar tetap eksis.

Selama ini Andmesh mendapatkan banyak masukan dari para musisi yang sudah punya pengalaman panjang di industri musik Indonesia.

“Andmesh dinasehati Kang Armand Maulana harus selalu baik ke semua orang, Bang Judika juga bilang kalau kita harus selalu humble dan jangan munafik,” tutur Andmesh menirukan pesan seniornya tersebut saat berkunjung ke Redaksi iNews.id, iNews Center, Jakarta, Rabu 28 Januari 2020.

Selain Armand dan Judika, kata Andmesh, Ariel NOAH juga mengingatkan kepadanya untuk tidak melupakan orang-orang di balik karier seorang penyanyi.

“Semua itu Andmesh rangkum bahwa yang paling penting supaya karyanya bisa terus bertahan itu ya attitude,” kata pemilik tembang Hanya Rindu ini.

Andmesh pun berharap, dia bisa selalu menghibur masyarakat melalui karya–karya yang berasal dari curahan hatinya agar bisa mewakili perasaan banyak orang.

“Semoga semua suka dengan karyanya Andmesh. Sesuatu yang dari hati, pasti akan sampai ke hati,” ujar penyanyi kelahiran Alor, 15 April 1997 ini.

Editor : Tuty Ocktaviany