Cerai dengan Miley Cyrus, Begini Ungkapan Hati Liam Hemsworth

Siska Permata Sari ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 08:06 WIB
Cerai dengan Miley Cyrus, Begini Ungkapan Hati Liam Hemsworth

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai. (Foto: Los Angeles Times)

JAKARTA, iNews.id - Kabar menyedihkan datang dari pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Setelah menjalin lika-liku asmara selama 10 tahun dan menikah hampir setahun, keduanya bercerai di bulan ini.

Menanggapi kabar ini, Hemsworth mulai buka suara terkait perceraiannya dengan wanita yang dinikahinya pada akhir 2018 silam. Dia mengkonfirmasi perpisahannya dengan bintang utama Hannah Montana itu, sekaligus berharap bahwa Cyrus akan baik-baik saja atas perpisahan ini.

"Miley dan aku baru-baru ini berpisah. Aku tidak mengharapkan apa-apa, selain kesehatan dan kebahagiaannya di masa depan," kata aktor Australia tersebut seperti dikutip dari keterangan foto Instagram miliknya, Rabu (14/8/2019).

Namun dalam pernyataan tersebut, Hemsworth enggan memberikan alasan terkait perceraian itu. Menurut dia, itu adalah masalah pribadi yang tak perlu diumbar ke publik atau media apa pun.

"Ini adalah masalah pribadi dan saya belum membuat, tidak akan membuat, komentar kepada jurnalis atau outlet media," tulis dia lagi.

Seperti diketahui, kabar perpisahan Cyrus dan Hemsworth yang berkencan sejak 2008 tersebut, baru saja diumumkan melalui perwakilan Miley Cyrus.

"Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik, sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka masih tetap menjadi orangtua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka bagi bersama. Harap hormati proses dan privasi mereka," kata perwakilan dari Miley pada People.


Editor : Tuty Ocktaviany