Cerita Nuca dan Mahalini Saling Baper saat Bikin Single Duet Aku Yang Salah

Siska Permata Sari ยท Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:41 WIB
Cerita Nuca dan Mahalini Saling Baper saat Bikin Single Duet Aku Yang Salah

Nuca dan Mahalini rilis single Duet Aku Yang Salah. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Setelah lolos dari Indonesian Idol X, beberapa pesertanya akhirnya telah membuat single sendiri. Kali ini, giliran Nuca dan Mahalini yang merilis single duet berjudul 'Aku Yang Salah'. Single duet tersebut rilis pada hari ini, Jumat (7/8/2020).

Di balik rilisnya single duet tersebut, ternyata ada cerita yang seru dari Nuca dan Mahalini. Menurut pengakuan keduanya, mereka rupanya saling baper saat membuat single sekaligus video klipnya.

"Kalau dari proses yang aku rasakan sendiri, itu (membangun chemistry) lumayan panjang. Karena dari setiap proses itu kita ada naik turunnya. Jadi, menyatukan chemistry itu lumayan panjang," kata Mahalini di konferensi pers virtual, Jumat (7/8/2020).

Di sisi lain, Nuca mengungkapkan bahwa dia dan Mahalini sudah mulai dekat sejak selesai Indonesian Idol X. "Kalau di Idol justru belum terlalu dekat kayak normal gitu karena semakin ke sini semakin dekat," kata dia.

Dalam pembuatan single ini, Nuca dan Mahalini menggandeng Pika Iskandar untuk menciptakan lirik dan lagunya. Untuk musik, keduanya mempercayakan pada Aldi Nada dan Michael Juan.

Proses pembuatan single itu sendiri memakan waktu hampir satu bulan. Selama itu pula mereka membangun chemistry dari baper sampai sempat cekcok dan saling unfollow.

"Itu biasa sebagai partner duet, ya ada cekcok sedikit lah," kata Nuca.

Editor : Tuty Ocktaviany