Cerita Sari Nila Kehilangan Ritual Sahur Bersama Anak karena Syuting Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida · Selasa, 13 April 2021 - 11:48:00 WIB
Cerita Sari Nila Kehilangan Ritual Sahur Bersama Anak karena Syuting Ikatan Cinta
Sari Nila. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Artis Sari Nila pemeran mama Rossa di Sinetron Ikatan Cinta dituntut untuk menjalani bulan puasa di lokasi syuting. Dia pun erpaksa harus membiarkan kedua buah hatinya menjalani puasa tanpa pendampingan darinya.

Bukan hanya itu, keterlibatannya dalam sinetron Ikatan Cinta tak jarang membuatnya harus tinggal di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Karena itu wanita 47 tahun ini juga harus kehilangan momen berkumpul dengan keluarga. Terlebih pada ramadan kali ini, ritual sahur bersama di meja makan, terpaksa harus dia tinggalkan.

"Sama keluarga ritualnya ngumpul bersama, makan dimeja makan," kata Sari Nila saat ditemui iNews.id belum lama ini.

"Jadi anak saya itu dua umur 7 sama 11 tahun, nah yang 7 tahun ini dari tahun lalu sudah berpuasa sampai maghrib. Jadi kalau sahur sengantuk-ngantuknya mereka akan bangun untuk makan bersama," ujarnya lagi.

Meski begitu, kedua anaknya disebut sudah sangat mengerti pekerjaan dirinya sebagai artis yang harus menjalani syuting stripping setiap hari. Bahkan dia juga menyebut bahwa anak-anaknya cukup memaklumi hal tersebut, bahkan dirinya juga tak terlalu sulit memberi pengertian pada anak-anaknya.

"Kebetulan mereka semua mengerti bahwa pekerjaan mamanya harus begini. Jadi memberi pengertiannya nggak susah-susah banget, kebetulan saya kan sebelum main sinetron sempat MC, ke luar kota, sering ninggalin anak-anak jadi sudah terbiasa," tuturnya.

"Kalaupun saya harus meninggalkan mereka paling video call. Komunikasi cukup terjaga dengan baik, jadi mereka nggak komplain," kata Sari lagi. 

Editor : Dyah Ayu Pamela