CL Eks 2NE1 Dikabarkan Hengkang, YG Entertainment Angkat Bicara

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 08 November 2019 - 13:48 WIB
CL Eks 2NE1 Dikabarkan Hengkang, YG Entertainment Angkat Bicara

CL eks 2NE1 dikabarkan hengkang dari YG Entertainment. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Rumor beredar mantan personel 2NE1, Lee Chae Rin atau dikenal Cl hengkang dari YG Entertainment. Kabar ini pertama kali dipublikasikan oleh media Korea Selatan, Sports Today pada 7 November 2019.

Dalam berita tersebut dilaporkan bahwa negoisasi kontrak baru antara CL dan YG Entertainment tak berjalan mulus. Kedua belah pihak tak menemui kesepakatan yang diinginkan.

Menanggapi kabar tersebut, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan singkat.

"Saat ini kami masih mendiskusikan pembaruan kontrak dengan CL," ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (8/11/2019).

CL mengawali debut bersama 2NE1 pada 2009 di bawah agensi YG Entertainment. Saat girlband ini bubar pada 2016, CL memperbarui kontrak dan memulai debut sebagai solois dan merilis single Lifted.

CL sempat curhat melalui akun Instagram-nya dengan mengungkapkan kekesalan pada agensinya. Dia tidak puas dengan YG Entertainment yang terkesan lamban dalam menggarap albumnya.

"Aku berjanji akan membuat karya baru. Aku hanya kalian tahu bahwa aku masih belum menyerah menggarap album baru ini," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar