Curhatan Pilu Putri Kedua Sule Mengenang Almarhum Ibunya

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 07 Januari 2020 - 14:08 WIB
Curhatan Pilu Putri Kedua Sule Mengenang Almarhum Ibunya

Putri Delina mengenang sosok ibunda. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kepergian sang ibunda, Lina Jubaedah meninggalkan kesedihan mendalam bagi Putri Delina. Dia masih tak percaya sang ibu begitu cepat meninggalkannya.

Putri Delina mengenang sang ibunda dengan mengunggah foto kebersamaan. Ada 10 foto yang diposting menampilkan kecerian Lina yang diiring oleh doa dan kenangan saat liburan terakhir bersama.

"Teteh enggak nyangka ma. Baru kemarin liburan di Garut kita berendam bareng, cium mama terus minta maaf ke mama," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (7/1/2020).

Anak kedua dari Sule dan Lina ini juga mengungkapkan keinginan yang tak terwujud seperti tinggal bersama di Bandung hingga menjalankan ibadah umrah. Bagi Putri mungkin kehendak Tuhan adalah yang terbaik untuk sang ibunda.

"Masih banyak rencana, tapi kami enggak pernah tahu kehendak Allah. Mungkin Allah enggak ingin mama disakiti terus, difitnah dan enggak mau supaya mama banyak pikiran," tulisnya.

Gadis berusia 18 tahun ini berharap bisa kuat seperti ibunya dalam menghadapi cobaan ini. Dia juga mengucapkan terima kasih untuk Lina yang memberikan kasih sayang dan mendidiknya selama ini.

"Insya Allah teteh bisa kuat kayak mama. Mama sekarang sudah tenang di sana. Terima kasih ma untuk segalanya, insya Allah amanat itu akan teteh lakukan. Teteh sayang banget sama mama," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar