Diterpa Kasus Perceraian, Sule Ajak 4 Anaknya Liburan ke Jepang

Siska Permata Sari ยท Minggu, 24 Juni 2018 - 15:38 WIB
Diterpa Kasus Perceraian, Sule Ajak 4 Anaknya Liburan ke Jepang

Sule liburan di Jepang, (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Meskipun komedian Sule tengah diterpa kasus perceraian dengan sang istri, Lina, namun dia memilih tak terlalu larut dalam kesedihannya. Hal tersebut tampak jelas ketika komedian asal Cimahi memboyong anak-anaknya liburan ke Jepang tanpa ditemani sang istri.

Usai menghadapi sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis 7 Juni 2018 dan menjalankan ibadah puasa, serta Hari Raya Idul Fitri tanpa istri, pemilik nama lengkap Entis Sutisna tersebut membawa empat anaknya liburan ke Jepang.

Dia pun mengunggah sejumlah momen seru ketika liburan bersama empat anaknya, yakni Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan, dan Ferdinand.

"@rizwanfadilah.a.s paling bodor @putridelinaa paling cantik @rizkyfbian paling caem @ferdy_2626 paling gemes @ferdinan_sule paling ancur haha #sulechannel #diedankeun," tulis Sule, seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Minggu (24/6/2018).

Dalam sejumlah unggahan terbarunya, tampak Sule berpose bersama putri satu-satunya, Putri Delina di sebuah bangunan di Jepang. Kemudian juga berfoto bersama dua jagoannya, yakni Rizwan dan Ferdinand.

"Photograper @rizkyfbian obyek with @rizwanfadilah.a.s and @ferdy_2626 #sulechannel #jepretan #diedankeun,"
tulisnya.


Tampak dalam liburan seru di Jepang tersebut, putra sulung sekaligus penyanyi muda di Indonesia, Rizky Febian menjadi tukang foto alias fotografer yang memotret momen kebersamaan liburan bersama sang ayah dan adik-adiknya.

Seperti tak membuang kesempatan selama berada di Negeri Sakura, tampak komedian 40 tahun tersebut juga mempelajari budaya Jepang dengan mencoba memainkan alat musik tradisional kecapi Jepang atau disebut koto. "Kecapi jepang jepretan @rizkyfbian," kata Sule.


Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya, usai sidang perdana digelar awal bulan ini, sidang kedua rencananya digelar 5 Juli 2018 dengan agenda mediasi. Di sidang kedua, Sule dijanjikan oleh kuasa hukumnya akan hadir.


Editor : Tuty Ocktaviany