Diundur, One Piece Chapter 984 Rilis 5 Juni 2020

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 27 Juni 2020 - 10:34 WIB
Diundur, One Piece Chapter 984 Rilis 5 Juni 2020

One Piece Chapter 984 Rilis 5 Juni 2020 (Foto : Instagram @monkeyd_rock)

JAKARTA, iNews.id - Kabar buruk datang untuk pencinta komik One Piece. Pasalnya, cerita kru Bajak Laut Topi Jerami Chapter 984 tidak jadi terbit pekan ini dan diundur menjadi 5 Juli 2020.

Dikutip dari berbagai sumber, tidak diketahui alasan mundurnya jadwal peluncuran One Piece Chapter 984 yang seharusnya pada 28 Juni 2020. Bisa jadi, sang penulis, Eiichiro Oda ingin beristirahat lebih lama.

Di chapter sebelumnya, penggemar dikejutkan dengan kehadiran anak Kaido yakni Yamato. Bukannya membunuh, Yamato justru menyelamatkan Luffy dari pertarungan melawan salah satu anggota Tobi Roppo, Ulti yang sudah terlihat berubah menjadi hewan purba.

Menariknya, Yamato menguasai jurus Thunder Bagua milik sang ayah. Hanya sekali pukulan, Ulti langsung tersungkur tak berdaya. Mungkin ini alasan mengapa Kaido sampai meminta semua anggota Tobi Roppo mencari Yamato.

Banyak anggapan liar, Yamato adalah Kozuki Oden karena tampilannya sangat mirip seperti borgol di tangan Yamato yang bentuknya mirip dengan borgol Oden saat dia direbus. Yamato juga memiliki semacam tali Jepang di pakaiannya seperti Oden.

Tak hanya itu, ada juga kata-kata Yamato soal dia sudah menanti Luffy di mana penggemar sama-sama tahu kalau Oden sangat menantikan Joy Boy alias Luffy dalam ramalan.

Lantas, apakah Yamato benar-benar Kozuki Oden? Atau hanya reinkarnasi? Penasaran dengan kisah kelanjutan petualangan bajak laut Topi Jerami di negeri Wano? Tunggu sampai komik One Piece Chapter 984 resmi dirilis, 5 Juli 2020.

Editor : Vien Dimyati