Doddy Sudrajat Ngaku Sulit Bertemu Gala Sky Andriansyah, Ada Apa?

Arya Ravato ยท Minggu, 08 Mei 2022 - 08:42:00 WIB
Doddy Sudrajat Ngaku Sulit Bertemu Gala Sky Andriansyah, Ada Apa?
Doddy Sudrajat ngaku sulit bertemu Gala Sky. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Doddy Sudrajat mengajukan banding terkait putusan majelis Hakim memenangkan gugatan hak perwalian cucunya, Gala Sky, kepada H Faisal. Alasan pengajuan banding tak lain karena dia sulit bertemu dengan cucunya.

Prof Bambang, kerabat Doddy Sudrajat mengatakan, dia mengetahui ketidakpuasan di pihak Doddy Sudrajat atas putusan sebelumnya. Maka dari itulah, langkah banding dilakukan.

"Jadi pascaputusan Pengadilan dia temui saya untuk berdiskusi tentang langkah selanjutnya yang harus dia lakukan. Karena putusan itu tidak dimenangkan sama dia," kata Prof Bambang dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (8/5/2022).

Dia mengatakan seharusnya l Haji Faisal tetap memberikan akses untuk Doddy Sudrajat bertemu dengan Gala Sky.  Hal itu juga poin yang ada didalam putusan tersebut.

"Intinya itu dimenangkan oleh Haji Faisal, tapi dalam putusan itu tetap ada kewajiban harus memberikan akses bertemu Doddy Sudrajat," ujar Prof Bambang.

Mengenai lamanya proses banding, Bambang hanya bisa memprediksi antara satu hingga empat bulan. Semua tergantung tingkat kesulitan masalah.

"Ya selanjutnya saya menganjurkan pak Doddy untuk berdiskusi dengan keluarganya dan para lawyernya dulu agar nanti hasilnya lebih matang," kata Prof Bambang.

Sosok yang mendaftarkan banding bukan Doddy Sudrajat langsung, melainkan diwakili pengacaranya, Tegar Firmansyah.

Sebelumnya Doddy Sudrajat mengaku tidak mau lagi memusingkan hak wali Gala Sky Andriansyah. Dia hanya ingin mendapat akses bertemu dengan cucu semata wayangnya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda