Dua Kontestan Ini Menceritakan Momen Tak Terlupakan saat Mengikuti Ajang Indonesian Idol Special Season  

Siska Permata Sari · Kamis, 08 April 2021 - 11:19:00 WIB
Dua Kontestan Ini Menceritakan Momen Tak Terlupakan saat Mengikuti Ajang Indonesian Idol Special Season  
Dua Kontestan Ini Menceritakan Momen Tak Terlupakan saat Mengikuti Ajang Indonesian Idol Special Season   (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Siapa yang tak kenal Femila Sinukaban dan Azhardi Athariq yang merupakan kontestan dari Indonesian Idol Spesial Season. Untuk yang selalu mengikuti perjalanan para kontestan Indonesian Idol pasti kangen sama mereka kan? Azhardi Athariq merupakan kontestan Top 6 dan Femila Sinukaban merupakan kontestan Top 10. 

Kali ini mereka berbagi cerita tentang momen seru dari babak audisi hingga Spektakuler Show. Mereka juga akan menjawab langsunh pertanyaan dari para fans di kolom Live Chat. Azhardi Athariq atau biasa dipanggil Ariq meminta Femila untuk bercerita terlebih dahulu tentang momen serunya. Femila pun berkata bahwa momen yang paling diingat yaitu saat ngumpul bareng kontestan lainnya dan saat makan nasi kotak. Femila juga menceritakan salah satu momen yang paling diingat adalah ketika ada satu orang yang down pasti saling support dan memberikan semangat. Femila juga memberitahu kalau Rimar sering menjadi penghibur bagi mereka karena kepolosannya. 
 
Sedangkan Ariq menjawab bahwa banyak banget momen seru yang diingat, terutama solidnya hubungan dari para kontestan Indonesian Idol Spesial Season. Ariq mengatakan bahwa “Meskipun baru saling mengenal mulai dari babak audisi, tetapi mereka saling mengerti dan saling membantu sampai akhirnya di babak Spektakuler Show bisa menjadi semakin solid”. “Aku suka banget kalau di panggung lihat teh Oca senyum, kangen banget kalau di panggung lihat teh Oca senyum” ujar Ariq. Wah ternyata itu merupakan salah satu sweet moments Ariq selama berada di panggung Indonesian Idol Special Season loh. 
 
Ariq dan Femila tidak lupa menjawab pertanyaan yang ada di kolom Live Chat dari penggemarnya tentang penampilan yang tidak akan terlupakan. Ariq pun langsung menjawab dengan cepat, yaitu ketika ia membawakan lagu dangdut berjudul Mirasantika milik penyanyi dangdut terkenal Rhoma Irama karena penampilan itu yang bisa membuat Ariq keluar dari zona nyamannya. Ternyata, Femila pun menjawab dengan jawaban yang sama bahwa penampilannya saat membawakan lagu dangdut berjudul Kopi Dangdut adalah momen yang tidak terlupakan karena untuk pertama kalinya ia bisa menyanyikan lagu bergenre beat dengan dance diatas panggung.
 
Penasaran dengan Sweet Moment Femila Sinukaban dan Azhardi Athariq lainnya. Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22710/ups-femila-dan-azhardi-keceplosan-ketika-bahas-sweet-moment-di-idol-kira-kira-apa-yah Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Editor : Dini Listiyani