Edwhard Bonny Ingin Jadi Agnez Mo Versi Cowok

Siska Permata Sari ยท Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:35:00 WIB
Edwhard Bonny Ingin Jadi Agnez Mo Versi Cowok
Podcast Kata Dochi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Balik lagi nih di Podcast Kata Dochi dalam segmen Midnight Random. Pada obrolan kali ini, Dochi kedatangan seorang penyanyi pendatan baru yang memulai semuanya dari paduan usara nih, yaitu Edwhard Bonny!

Mereka bakal ngobrol dan seru-seruan bareng seputar dunia tarik suara. Mau tahu akan seperti apa keseruan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Mereka yang terlahir dari keluarga berdarah Ambon dan Manado umumnya berkecimpung atau setidaknya dekat dengan dunia musik. Namun, hal ini berbeda dengan Edwhard Bonny. Keluarga besarnya memang dekat dengan musik, tetapi tidak untuk ayah dan ibunya. Sejak kecil pun ia hanya sesekali menekuni musik dan tidak pernah mendalaminya secara serius.

Kini, dia telah menjadi seorang penyanyi bukan hanya bisa bernyanyi, ia pun bisa ternyata bisa menari. Ada satu sosok yang sangat dia kagumi soal menyanyi sekaligus menari, yaitu Agnez Mo.

“Dulu gua inget banget pas tahun 2000 sekian gitu gua kan nonton Agnes Monica, dan gua kayak ‘Anjir! Keren banget sumpah doi.’ Gua langsung pingin jadi versi cowoknya,” ujar Bonny.

Sampai sekarang pun, keinginan Bonny untuk bisa menjadi versi cowok dari Agnez Mo belum runtuh. Bahkan, dia memimpikan dan berandai-andai jika suatu hari salah satu diva Indonesia tersebut bisa dan mau berkolaborasi dengannya.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: