Flora Shafiq Positif Covid-19, JKT48: Mohon Doa dan Dukungannya agar Kembali Pulih

Okezone · Rabu, 30 September 2020 - 20:49:00 WIB
Flora Shafiq Positif Covid-19, JKT48: Mohon Doa dan Dukungannya agar Kembali Pulih
Flora Shafiq positif Covid-19. (Foto: JKT48)

JAKARTA, iNew.id – Flora Shafiq, member tim T dari grup JKT48, positif terpapar virus corona (Covid-19). Kabar tersebut diketahui langsung melalui informasi yang tertera dalam laman website JKT48.

"Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora Shafiq (team T) didapati terpapar virus COVID-19," demikian bunyi informasi yang terdapat dalam website tersebut, Rabu (30/9/2020).

Sebelum dinyatakan positif, gadis 15 tahun itu sempat mengalami beberapa gejala seperti pusing, demam, dan kehilangan indra penciuman pada Sabtu 19 September lalu. Setelah dirujuk ke rumah sakit dan menjalani tes Covid-19, Flora dinyatakan positif mengidap virus tersebut.

Setelah dikabarkan positif mengidap Covid-19, seluruh member dan staf dari grup tersebut langsung menjalani tes demi keamanan bersama. Beruntung, tak ada satu pun staf dan member yang tertular virus Covid-19, meski Flora sempat berkontak dengan rekan-rekannya pada 11 September lalu.

Hingga saat ini, Flora masih menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit. Kendati demikian, kondisinya diketahui sudah mulai membaik dan kembali normal.

"Mohon doa dan dukungannya untuk Flora agar kembali pulih dan bisa kembali berkegiatan. JKT48 Operation Team," tulis JKT48. Demikian dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany