Foto Syakir Daulay Terpampang di Kue Ultah Umi Pipik, Direstui dengan Adiba Khanza?

Lintang Tribuana ยท Minggu, 05 Desember 2021 - 06:29:00 WIB
Foto Syakir Daulay Terpampang di Kue Ultah Umi Pipik, Direstui dengan Adiba Khanza?
Syakir Daulay. (Foto: Lintang Tribuana)

JAKARTA, iNews.id - Syakir Daulay belakangan ini dikabarkan dekat dengan Adiba Khanza, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchory (Udje) . Bahkan, foto pria asal Aceh itu ikut terpampang di kue ulang tahun Umi Pipik.

Hal ini tentu menjadi sorotan, apakah Syakir kini sudah mendapat restu dari Umi Pipik untuk berhubungan serius dengan Adiba. Saat dikonfirmasi, Syakir  berkelit tak mengetahuinya.

"Ah yang mana? Gue enggak tahu (ada foto gue di kue ultah Umi Pipik), ya kalau ada seneng sih. Mau ngapain? Ya senang aja sih," kata Syakir Daulay ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/12/2021).

Syakir mengaku, hubungannya saat ini hanya sebatas pertemanan dengan Adiba. Adik Zikri Daulay itu enggan terlalu berharap dan khawatir sakit hati.

"Gue nggak ngarep kan. Takutnya kalau berharap sakit, dikasih Allahnya aja," kata Syakir Daulay.

Tetapi Syakir tak menepis jika sosok Adiba Khanza masuk dalam kriteria pasangan idamannya. Salah satunya adalah sosok perempuan yang solehah. 

"Ya masuk. Tapi salah satu kriteria nggak bisa konfirmasi dia jodoh kita. Solehahnya oke," ujarnya. 

Syakir sendiri memilih semuanya mengalir saja soal jodoh. Dia menilai, perempuan 21 tahun itu juga berhak memilih pria mana yang terbaik sebagai pasangannya. 

"Terpenting hubungan kami baik-baik saja. Sebagai teman support aja jadinya sama siapa," kata Syakir Daulay.

Kabar kedekatan Syakir Daulay dan Adiba Khanza ini bermula ketika mereka menjadi rekan duet. Saat disinggung kemungkinan benih-benih Cinta, aktor Anak Masjid ini punya jawaban sendiri.

"Kalau kolaborasi hati, nggak tahu deh, tanya Adiba saja," kata Syakir Daulay dalam jumpa pers virtual, 12 April 2021. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: