Gantikan BLACKPINK, Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

Siska Permata Sari ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 21:05 WIB
Gantikan BLACKPINK, Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

Cristiano Ronaldo jadi brand ambassador Shopee. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Ikon sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo menggantikan grup musik Korea Selatan, BLACKPINK sebagai brand ambassador terbaru e-commerce Shopee. Hal itu diungkapkan Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Handika Jahja mengatakan, Cristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan Shopee skala internasional dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

"Dengan kolaborasi ini, kami melihat sosok Christiano Ronaldo inspiratif dan sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa," kata Handika Jahja di acara konferensi pers di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Bahkan dalam kerja samanya ini, Christiano Ronaldo syuting iklan dengan memamerkan goyang Shopee. Handika pun mengungkapkan sikap pesepak bola dunia itu ternyata seseorang yang humble dan profesional.

"Syutingnya sangat seru, lucu, inspiratif, sangat friendly dan profesional. Dia senang saat diajari goyang Shopee. Kita sangat senang dan bangga bisa kerja sama dengan Christian Ronaldo," tutur Handika.

Sejalan dengan itu, Chris Feng selaku Chief Executive Officer Shopee mengatakan senang mengumumkan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang dan dedikasinya terhadap dunia sepak bola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee. Kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi," tuturnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo mengaku bangga menjadi brand ambassador Shopee karena memiliki ambisi yang sama menjadi yang terbaik di bidang masing-masing. "Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar," kata Christiano Ronaldo dalam siaran pers.

Dengan kolaborasi ini, pihak Shopee Indonesia berharap bisa mendatangkan sosok brand ambassador terbarunya itu ke Indonesia.


Editor : Tuty Ocktaviany