Gary Iskak Berjuang Lawan Kanker Hati, Begini Kondisinya Sekarang

Lintang Tribuana · Minggu, 20 Juni 2021 - 15:40:00 WIB
Gary Iskak Berjuang Lawan Kanker Hati, Begini Kondisinya Sekarang
Gary Iskak pemain film Indonesia kini tengah berjuang melawan kanker hati di rumah sakit. (Foto: Instagram/Gary Iskak)

JAKARTA, iNews.id - Gary Iskak tengah dirawat di rumah sakit lantaran penyakit kanker hati. Kondisi sang aktor kini sudah membaik seperti yang terlihat di unggahan Insta Story sang istri, Richa Novisha. 
 
Richa membagikan ulang unggahan Alblen Fabe. Terlihat sosok Gary yang sudah bisa tertawa saat berkomunikasi dengan kedua rekannya, Alblen dan Boy Rano melalui video call. 
 
"Keep smiling bro (tetap tersenyum, saudaraku)" tulis Alblen Fabe, dikutip pada Minggu (20/6/2021). 
 
"Don't give up and we all love you. Event tho your pain in the neck sometimes (Jangan menyerah dan kita semua menyayangimu meski terkadang kamu menghadapi hal tak menyenangkan)" lanjutnya. 
 
Istri Garry, Richa pun berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan diri menghubungi suaminya. Dia senang melihat sang suami bisa ceria di tengah kondisi sakitnya. 
 
"Thank you! He is so happy! Love you guys! (Terima kasih. Dia sangat bahagia. Aku sayang kalian)" tulis Richa.
 
Melalui akun Instagramnya, Richa juga terus memberi dukungan agar sang suami sembuh. Dia mengunggah potret anak-anak Gary yang sedang menanti kehadiran sang ayah di rumah. 
 
"Semangattt ayah!! Kamu adalah pejuang dan pekerja keras..kamu bisa," tulis ibu dua anak itu. 
 
Diketahui Gary Iskak adalah aktor film yang biasanya selalu mendapat peran antagonis. Gary Muhammad yang juga  keturunan Belanda merupakan adik dari aktor Indonesia, Khiva Iskak sekaligus keponakan dari aktor dan aktris Indonesia, Alice Iskak, Boy Iskak dan Indriati Iskak.
 

Editor : Elvira Anna