Glenca Chysara di Ikatan Cinta Sering Minta Maaf usai Perankan Tokoh Elsa yang Jahat

Dyah Ayu Pamela ยท Senin, 01 Maret 2021 - 09:10:00 WIB
Glenca Chysara di Ikatan Cinta Sering Minta Maaf usai Perankan Tokoh Elsa yang Jahat
Glenca Chysara, pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.idGlenca Chysara, pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta ternyata sering minta maaf ke pemain lain usai berakting. Apalagi Glenca memerankan tokoh jahat yang sering menguras emosi ibu-ibu.

“Maaf ya kalau malam ini aku ngeselin banget Elsanya. Tapi inget ya temen-temen ini cuma peran jangan sampai ke real life,” ujar Elsa dikutip iNews.id dari YouTube Starpro, Senin (1/3/2021). 

Menurutnya, tidak masalah bila dia sampai dibenci penonton karena peran jahatnya. Begitu berarti banyak orang yang menonton sinetron ini. Sebab menurut keponakan dari Poppy Bunga itu, dia dan pemain lainnya di Sinetron Ikatan Cinta berakting dengan hati. 

“Jadi semuanya alhamdulilah memberikan karya yang total sampai temen-temen responnya baik gitu, sampai baper sampai kesel ya kesel, marah ya marah,” kata Glenca. 

Secara pribadi perempuan 25 tahun tersebut mengungkapkan jangankan orang lain, dia pun sebagai pemain di Ikatan Cinta sering ikutan baper. Terutama saat melihat adegan Aldebaran dan Andin dalam scene romantis. 

Hal itu menurutnya merupakan totalitas dari semua pemain yang ingin memberikan hasil terbaik. Apalagi kru maupun pemain di Sinetron Ikatan Cinta sudah seperti keluarga. 

Glenca sendiri memerankan tokoh Elsa, adik dari Andin (Amanda Manopo). Elsa merupakan tokoh yang terlibat dalam pembunuhan Roy. Namun justru Andin yang kemudian dituduh membunuh Roy, lalu dipenjara.

Editor : Dyah Ayu Pamela