Hadir di Pemakaman Ibu Kandung Gading Marten, Tangis Gisella Anastasia Pecah saat Melakukan Ini

Ravie Wardani ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 12:16:00 WIB
Hadir di Pemakaman Ibu Kandung Gading Marten, Tangis Gisella Anastasia Pecah saat Melakukan Ini
Gisella Anastasia hadir di pemakaman ibu kandung Gading Marten. (Foto: Ravie)

JAKARTA, iNews.id – Kabar duka tengah menyelimuti Gading Marten karena ibu kandungnya, Farida Sabtijastusi, meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022). Hari ini, Gading dan keluarga pun mengantarkan jenazah sang ibunda ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Tak sendirian mengantar kepergian sang ibunda, terpantau wartawan di TPU Tanah Kusir juga hadir Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten ini tak kuasa menahan tangisnya di depan pusara mantan mertuanya. 

Tangis ibu satu anak ini pecah saat menabur bunga di pusara Farida Sabtijastusi. Gisel yang hadir mengenakan busana putih dengan kacamata hitam ini pun terlihat sangat sedih melepas kepergian mantan mertuanya. Melihat Gisel yang menangis di sampingnya, Gading Marten berusaha menguatkan dengan merangkul bahu mantan istrinya itu.

Diketahui Farida Sabtijastuti meninggal dunia di usia 68 tahun pada Sabtu (1/10/2022). Ibu kandung Gading Marten tersebut mengembuskan napas terakhirnya di RS Polri, Jakarta Timur. Kabarnya sang ibunda sebelum meninggal sempat mengidap kanker paru-paru.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda