Harapan Asmara Abigail di HUT DKI Jakarta: Semoga Bisa Berikan Energi Penuh Toleransi

Antara ยท Senin, 22 Juni 2020 - 19:45 WIB
Harapan Asmara Abigail di HUT DKI Jakarta: Semoga Bisa Berikan Energi Penuh Toleransi

Asmara Abigail punya harapan khusus di HUT DKI Jakarta. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id – DKI Jakarta merayakan ulang tahun ke-493 pada hari ini, Senin (22/6/2020). Aktris Asmara Abigail berharap Jakarta bisa menjadi kota yang penuh toleransi dan ramah lingkungan.

Sebagai pusat perekonomian negara, Jakarta dihuni oleh berbagi suku yang ada di Indonesia dan menjadi acuan bagi para putra-putri daerah untuk maju. Oleh karenanya, penting bagi Abigail jika Jakarta mampu menjadi kota yang penuh toleransi untuk memperlihatkan kepada daerah lain bahwa hidup berdampingan dengan beragam perbedaan sangat memungkinkan.

"Selamat ulang tahun Jakarta. Semoga terus bisa menjadi tonggak mimpi putra-putri Indonesia. Semoga Jakarta bisa memberikan energi yang penuh toleransi karena kita semua diciptakan dengan penuh perbedaan," kata Abigail, Senin (22/6/2020).

Pemain film "Perempuan Tanah Jahanam" itu juga ingin agar Jakarta menjadi kota yang penuh dengan keteraturan. Polusi udara dan lingkungan berkurang, sehingga menjadi tempat yang ramah huni.

"Semoga ada jalan hidup dan peraturan kota yang ramah lingkungan, sehingga menjadi solusi buat kehidupan orang banyak di masa depan," ucap Abigail.

Sementara itu terkait dengan situasi pandemi Covid-19, Abigail berdoa agar masyarakat bisa beradaptasi dengan kondisi normal baru.

"Untuk situasi new normal yang sedang kita alami sekarang, mudah-mudahan bisa menyadarkan kita bahwa kita tetap harus beradaptasi dan mencari solusi untuk kehidupan dan ekosistem," ucap pemain film "Gundala" itu.

Editor : Tuty Ocktaviany