Harapan Rambu Piras untuk Ulang Tahun GTV Ke-17

Febrines Stefanif ยท Rabu, 09 Oktober 2019 - 14:38 WIB
Harapan Rambu Piras untuk Ulang Tahun GTV Ke-17

Rambu Piras ucapkan selamat ulang tahun untuk GTV. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - GTV sebagai televisi yang sudah lama memberikan hiburan kepada keluarga di Indonesia selama 17 tahun. Untuk puncak perayaan ulang tahun, GTV akan angkat tajuk Amazing 17 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk.

Artis cantik jebolan The Voice Indonesia season 3, Rambu Piras mengucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun kepada GTV sebagai televisi yang sudah mengangkat namanya menjadi seperti saat ini.

"Saya harus berterima kasih banget sama The Voice Indonesia, luar biasa bisa menjamah ke seluruh pelosok sampai akhirnya bisa mengenal Rambu. Saya harus terima kasih sekali," katanya usai menjadi bintang tamu Musik Asyik iNews.id, iNews Center, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Ucapan selamat pun diberikan penyanyi asal Kupang ini untuk GTV. Dia sangat bersyukur karena bisa menapaki dunia musik berkat ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang digelar oleh GTV.

"Halo GTV, selamat ulang tahun. Terus menjadi televisi yang berdampak kepada semua penontonnya. Saya adalah orang yang dibesarkan dari GTV karena The Voice Indonesia. So, GTV terus jaya dan terus berdampak, sukses terus, God bless," ucapnya.

Sebagai alumni The Voice Indonesia, dia juga memberikan beberapa tips kepada para kontestan musim sekarang.

"Pesan saya untuk teman-teman yang sedang running, jaga kesehatan penting banget. Jangan sampai pas hari H lemes atau sakit. Lalu, nikmati proses, ya. Ini memang kompetisi. Tapi di balik kompetisi ini adalah musik. Jangan lupa untuk tetap happy dan juga tetap tebarkan kasih," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar