Hasil Tes Urine Medina Zein Positif Narkotika Jenis Amfetamin

Okezone ยท Senin, 30 Desember 2019 - 14:11 WIB
Hasil Tes Urine Medina Zein Positif Narkotika Jenis Amfetamin

Medina Zein ditahan kepolisian terkait kasus narkoba Ibra Azhari. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Medina Zein diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Setelah melewati beberapa pemeriksaan, polisi menyatakan bahwa istri Lukman Azhari ini positif mengonsumsi Amfetamin.

Hasil pemeriksaan ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus.

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Senin (30/12/2019).

"Ini pengembangannya, kemudian ybs kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," imbuhnya.

Polisi melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kasus narkoba ini. Beberapa saksi lain akan dihadirkan untuk menggali keterangan yang lebih jelas.

"Juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibra Azhari ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika pada 22 Desember 2019. Dia ditangkap bersama enam orang lainnya, termasuk pengedar hingga kurir narkoba. Hasil penangkapan terdapat barang bukti berupa 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five dan 45,8 gram heroin.

Editor : Adhityo Fajar