Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Para Selebriti Ungkapkan Belasungkawa

Siska Permata Sari ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 21:10 WIB
Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Para Selebriti Ungkapkan Belasungkawa

Presiden Jokowi bersama mendiang ibunda. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari keluarga Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Sang ibunda, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah pada Rabu (25/2020), pukul 16.45 WIB.

Kepergian ibunda Presiden Jokowi tersebut juga membuat masyarakat hingga para selebriti ikut berduka. Beberapa selebriti turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian sosok perempuan penting bagi orang nomor satu di Indonesia.

“Turut berduka cita ats berpulangnya ibunda @jokowi, semoga dikuatkan keluarga yg ditinggalkan, insyaallah mendapat terbaik utk beliau. Amien,” tulis penyanyi Tompi, seperti dikutip dari media sosial Twitternya, Rabu (25/3/2020).

Duka yang sedalam-dalamnya juga turut dituliskan penyanyi Glenn Fredly di akun media sosial Instagramnya dengan mengunggah potret hitam-putih momen kebersamaan Jokowi dan ibunda.

“Berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Pak Presiden @jokowi .. Teriring Doa dari hati terdalam menyertai bapak serta keluarga tercinta selalu...Terutama bagi ibunda tercinta.. Dari seorang ibu saya mengenal seorang pemimpin hebat bangsa hari ini,” tulis Glenn di keterangan fotonya.

Gading Marten juga menuliskan kalimat haru di Instagram Story-nya. “Kekallah kenangannya, Tuhan kasihanilah,” tulis Gading di bawah foto hitam-putih Jokowi dan Ibunda.


Editor : Tuty Ocktaviany