Ica Naga, Pemeran Kang Pipit di Preman Pensiun Dirawat di Rumah Sakit

Siska Permata Sari ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 20:53 WIB
Ica Naga, Pemeran Kang Pipit di Preman Pensiun Dirawat di Rumah Sakit

Ica Naga, pemeran Kang Pipit di Preman Pensiun dirawat di rumah sakit. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Ica Naga yang terkenal lewat perannya sebagai Kang Pipit dalam sinetron Preman Pensiun. Dia jatuh sakit dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit Garut, Jawa Barat.

Kang Pipit dirawat di Rumah Sakit Intan Husada Garut. Pria 59 tahun itu tengah menjalani perawatan intensif oleh petugas medis.

Memang sebelumnya, kondisi Kang Pipit bisa dikatakan kurang baik. Selama tiga bulan ke belakang, saat syuting dia telah merasakan sulit tidur dan gelisah.

“Pihak manajemen Preman Pensiun berharap dan mendoakan semoga Kang Pipit cepat sembuh seperti sedia kala, dan bisa menghibur kembali para fansnya,” ujar Abenk Marco yang berperan sebagai Kang Cecep.

Sebelumnya, dikabarkan Kang Pipit sempat menjalani perawatan selama tiga hari lantaran penyakit infeksi paru-paru.

“Sebelumnya Kang Pipit belum pernah merasakan sakit kayak gini gitu ya. Kemarin terasa dada itu perih-perih. Udah satu minggu, dua minggu, ketiga minggunya, kita cek, dironsen. Lalu dibawa ke rumah sakit besar, ternyata Kang Pipit punya infeksi paru-paru,” tutur Kang Pipit, seperti dikutip dari Star Pro.

Editor : Tuty Ocktaviany