Ikuti Ajang Miss World, Tagar Dukungan untuk Alya Jadi Trending Topic

Siska Permata Sari ยท Jumat, 09 November 2018 - 14:20 WIB
Ikuti Ajang Miss World, Tagar Dukungan untuk Alya Jadi Trending Topic

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini, Alya Nurshabrina bertolak ke Sanya, China untuk berlaga di ajang Miss World 2018. Di China nanti, Alya akan menjalani karantina selama sebulan sebelum tampil di malam final Miss World pada awal Desember.

Berangkat ke China untuk mewakili Indonesia, berbagai bentuk dukungan bagi gadis asal Jawa Barat ini terus mengalir. Terutama melalui media sosial, salah satunya Twitter yang melambungkan tagar dukungan untuk Alya.

Ada tiga tagar buat Miss Indonesia 2018 tersebut yang menjadi trending topic hari ini. Di antaranya #AlyaGoestoMissWorld2018, #Alya4Worlds, dan #SemangatAlya. Ketiganya adalah bentuk dukungan untuk Alya agar tampil maksimal di Miss World yang tahun ini digelar di China.

"Trending on Twitter! Thank you @MissIndonesia @StarMediaNusantara," tulis Alya di Instagram Story.

Gadis lulusan Universitas Parahyangan itu juga mengatakan, saat ini dirinya telah siap menghadapi karantina Miss World karena sebelumnya telah dibekali kelas-kelas dan latihan yang mumpuni dari Star Harvest Academy (SHA) untuk menuju ke China.

"Secara garis besar, di sana akan ada penjurian, fast track, dan saya percaya dengan persiapan beberapa bulan kemarin. Saya akan melakukan yang terbaik," kata Alya kepada iNews.id di Bandara Soetta, Cengkareng, Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Berangkat ke China, Alya juga ditemani oleh kedua orangtua, serta keluarga besar termasuk eyang putri, kakung, serta tantenya. Selamat berjuang, Alya Nurshabrina!


Editor : Tuty Ocktaviany