Indy Barends Pensiun Jadi Penyiar, Diaz Lestari: Keluarga Anugerah Harus Dijaga

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 19 September 2019 - 13:35 WIB
Indy Barends Pensiun Jadi Penyiar, Diaz Lestari: Keluarga Anugerah Harus Dijaga

Indy Barends putuskan pensiun sebagai penyiar radio. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Indy Barends membuat keputusan yang mengejutkan. Tahun ini dia memilih untuk pensiun sebagai penyiar radio yang lama digelutinya.

Keputusan ini dikarenakan Indy menuruti permintaan buah hatinya. Anak pertamanya yang kini duduk di bangku SMA meminta perhatian lebih dari Indy karena beberapa tahun lagi akan melanjutkan kuliah.

Kabar pensiunnya Indy Barends pensiun sebagai penyiar radio dikomentari oleh Diaz Lestari selaku host infotainment Barista. Menurutnya perempuan bekerja sembari mengurus keluarga adalah hal spesial, namun ada masanya untuk memberikan pilihan.

"Kalau menurut saya sih, untuk wanita semua ada 'masanya'. Spesialnya wanita adalah dia selain kodratnya mengurus anak, namun wanita bisa juga punya banyak profesi. Salah satunya seperti Kak indy yang seorang penyiar," ujarnya saat dihubungi oleh iNews.id, Kamis (19/9/2019).

Mantan personel Mahadewi ini mengatakan bahwa keputusan untuk pensiun adalah wajar terutama bagi wanita. Baginya keluarga adalah hal utama, dan disaat anak membutuhkan maka harus rela melepas rutinitas yang dijalani selama ini.

"Jadi kalau pensiun jadi penyiar demi anak, ya memang kodrat wanita seperti itu.
Karena menurutku, nomor satu adalah keluarga, nomor dua baru kerjaan. Kerjaan itu bisa dicari, keluarga anugerah yang harus dijaga," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar