Ini yang Sering Dilakukan Ahmad Abdul saat Hari Ibu

Trisya Frida ยท Jumat, 20 Desember 2019 - 20:44 WIB
Ini yang Sering Dilakukan Ahmad Abdul saat Hari Ibu

Ahmad Abdul mengganggap setiap hari adalah Hari Ibu. (Foto: iNews.id/Trisya Frida)

JAKARTA, iNews.id - Hari Ibu jatuh pada Minggu (22/12/2019). Menurut jebolan Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul, ini adalah momen penghargaan bagi sang ibu.

Selain itu, Abdul juga punya pandangan bahwa setiap hari adalah Hari Ibu. Tidak hanya diperingati setiap tanggal 22 Desember.

“Setiap hari buat aku Hari Ibu sih. Ya, arti ibu buat aku segalanya. Ibu itu yang melahirkan ke dunia dan membesarkan sampai hari ini. Doanya juga mengalir terus sampai hari ini,” tutur Ahmad Abdul saat menjadi bintang tamu Musik Asyik iNews.id, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Dia tidak terlalu merayakan Hari Ibu, tetapi lebih menghargai dan memberikan perlakuan yang simpel tapi berarti kepada sang ibu. Menurutnya, untuk memberikan sesuatu hadiah yang spesial juga bukan hanya di Hari Ibu saja.

“Untuk merayakan, mungkin iya, mungkin tidak. Karena kasih sesuatu yang spesial itu nggak di Hari Ibu doang. Jadi, kita pulang nanyain mau makan apa, itu sudah suatu yang spesial gitu. Jadi, itu bisa dilakukan setiap hari sih sebenarnya,” ujar Abdul yang baru merilis single Tell Me Something.

Saat perayaan Hari Ibu, Abdul biasanya hanya memberikan ucapan terima kasih dan memberikan sesuatu kepada sang ibunda.

“Paling kasih ucapan atau kue, mungkin. Cuma lebih dengan kata-kata yang panjang, lebih kasih ucapan terima kasih. Ya, gitu-gitu sih,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany