Intip Gaun Megah Lesti Kejora, Ivan Gunawan: 3 Hari Dikerjakan dengan Cinta 

Siska Permata Sari · Senin, 06 September 2021 - 06:30:00 WIB
Intip Gaun Megah Lesti Kejora, Ivan Gunawan: 3 Hari Dikerjakan dengan Cinta 
Lesti Kejora memakai gaun megah buatan Ivan Gunawan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan rupanya turut terlibat dalam rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebuah gaun megah rancangannya, menjadi busana yang dikenakan Lesti di rangkaian acara pernikahannya, Minggu, 5 September 2021.

Gaun dari kain songket Palembang yang terlihat tradisional, modern, sekaligus glamor tersebut rupanya dibuat dalam waktu singkat. Pria yang akrab disapa Igun mengungkapkan, gaun pernikahan untuk Lesti Kejora dibuat hanya dalam waktu tiga hari. Hal tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagramnya. 

“Membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu saya nantikan. Terlebih lagi gaun yang dikerjakan adalah untuk orang yang aku kenal,” kata Igun dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (5/9/2021).

Di postingannya itu, Igun mengunggah empat foto yang memperlihatkan detil gaun rancangannya itu. Dia mengatakan, membuat gaun untuk seorang Lesti Kejora yang sudah dikenalnya sejak lama tidaklah terlalu sulit.

“Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk @lestykejora , dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta,” kata desainer 39 tahun itu.

Seperti diketahui, Minggu malam Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menggelar sejumlah rangkaian pernikahan. Di antaranya Majalang Ka Rumah Mintuo dan Ngunduh Mantu yang mengusung adat Minang, kemudian dilanjutkan dengan acara Menuju Cinta Abadi yang ditayangkan di stasiun televisi swasta.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah melaksanakan akad nikah dan sah menjadi suami-istri pada 19 Agustus 2021.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: