Intip Kegiatan Finalis Miss Indonesia 2019 di Karantina

Siska Permata Sari ยท Minggu, 10 Februari 2019 - 20:22 WIB
Intip Kegiatan Finalis Miss Indonesia 2019 di Karantina

Finalis Miss Indonesia 2019 mengunjungi YPAC. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ajang kecantikan Miss Indonesia kembali diselenggarakan. Tahun 2019 ini, para finalis dari seluruh provinsi di Indonesia mengikuti ajang tersebut.

Sebagai ajang kecantikan, para finalis tidak hanya dituntut selalu tampil cantik secara fisik, tetapi juga sikap dan intelektualitasnya. Apalagi Miss Indonesia memiliki program Beauty With A Purpose (BWAP) atau cantik bertujuan, yang mana membuat para finalis harus memiliki sikap sosial yang tinggi dan mau membantu banyak orang.

Kini, para finalis Miss Indonesia 2019 tengah melakukan serangkaian kegiatan di masa karantina. Mereka telah berada dalam masa karantina selama satu pekan.

Sejak hari pertama karantina, banyak hal yang dilakukan. Di antaranya presentasi dan arahan dari tim Star Media Nusantara (SMN) pada para finalis, kemudian ada sharing session bersama Chairwoman Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo, konferensi pers, dan berkunjung ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta.

Selain itu, ada agenda seru lainnya seperti menampilkan talenta-talenta mereka untuk Talent Show, sharing session dengan para alumni Miss Indonesia, Sport Competition, mengunjungi Indo Dental Care, serta sharing session bersama Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti.

Masa karantina masih berlangsung sebelum masuk ke Grand Final Miss Indonesia 2019, Jumat 15 Februari 2019. Di malam puncak ini, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan mempersembahkan mahkota dan gelarnya pada Miss Indonesia 2019.


Editor : Tuty Ocktaviany