Istri Indro Warkop Sempat Ingin Pulang dan Keluarga Berkumpul

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 10 Oktober 2018 - 09:11 WIB
Istri Indro Warkop Sempat Ingin Pulang dan Keluarga Berkumpul

Momen kebersamaan Indro Warkop dengan istri dan anak-anaknya yang diunggah di akun media sosialnya, Senin (8/10/2018). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Indro Warkop yang ditinggal sang istri, Nita, untuk selamanya. Setelah berjuang melawan kanker paru-paru, Nita meninggal dunia pukul 20.02 WIB Selasa (9/10/2018) di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Nita sempat mengutarakan keinginan untuk pulang. Almarhumah mengungkapkan keinginan ini kepada Kakak pertamanya, Ancos yang menjaganya di rumah sakit.

"Matanya merem tapi tahu ada siapa-siapa aja. Dia bilangnya udah mau pulang aja," ujarnya di rumah duka seperti dikutip dari Okezone, Selasa (9/10/2018).

Firasat Nita akan pergi untuk selamanya tak hanya kemarin malam saja. Sebelumnya, pekan lalu almarhumah meminta semua keluarga berkumpul dan disanggupi untuk berdatang ke rumah sakit.

Momen itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-59. Ancos sudah merasa bahwa adiknya akan meninggal.

"Minggu lalu saya dipanggil jam dua pagi ke sana. Semua ngumpul jam dua pagi di sana. Sebenarnya udah tahu (tanda-tandanya), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ultah dulu kali ya kemarin," ujarnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil