Jadi Juri dan Mentor X Factor Indonesia, Rossa: Aku Minder Mau Pulang Saja

Rizky Pradita Ananda · Kamis, 09 Desember 2021 - 18:12:00 WIB
Jadi Juri dan Mentor X Factor Indonesia, Rossa: Aku Minder Mau Pulang Saja
Rossa menceritakan pengalaman jadi juri di X Factor Indonesia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Dua musisi ternama Tanah Air, Rossa dan Judika terpilih menjadi dua dari lima juri X Factor Indonesia 2021. Tidak hanya sebagai juri, bersama Bunga Citra Lestari (BCL), Anang Hermansyah, dan Ariel NOAH, Rossa dan Judika juga didapuk sebagai mentor yang mendampingi dan membimbing para kontestan.  

Rossa pun mendapat kesempatan melihat langsung bakat-bakat hebat menyanyi para kontestan yang datang dari latar belakang berbagai usia, mulai dari solo, duo, grup hingga band. Rossa mengaku untuk musim tahun ini, dia sama sekali tak bisa memprediksi para peserta.  

“Sebagai juri bertahan, musim ini kalau boleh aku bilang aku tuh biasanya kan bisa lihat ‘oh yang ini bisa nih ke lima besar’, ada teaser. Tapi season ini enggak. Rasanya sebagai mentor minder malah ingin pulang, kok dia suaranya bagus banget,” kata Rossa kala ditemui wartawan, Kamis (9/12/2021) dalam acara Konferensi Pers X Factor Indonesia, di MNC Studios, Jakarta.  

Senada dengan Rossa, Judika menambahkan karena melihat para kontestan memiliki bakat menyanyi yang begitu luar biasa, dia sempat merasa kariernya terancam.  

“Sempat bilang ke Rossa, rencananya yang bagus-bagus akan kita buang. Saking bagusnya jadi merasa terancam, karena nanti bisa-bisa kita yang kurang job,” kata Judika. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda