Jadi Member JKT48, Nadila Wantari Tetap Rocker

Tangguh Yudha ยท Jumat, 18 November 2022 - 20:15:00 WIB
Jadi Member JKT48, Nadila Wantari Tetap Rocker
Nadila Wantari Tetap Rocker (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Pada Podcast Onad kali ini telah kedatangan bintang tamu yang tidak kalah seru dari episode sebelumnya yaitu Nadila Wantari, gadis berusia 23 tahun ini mulai mengawali karirnya sebagai seorang personil dari JKT 48 generasi kedua. 

Setelah lulus dari JKT 48 Nadila melanjutkan karirnya menjadi penyanyi solo karir. Perjalanan menjadi seorang  penyanyi sekaligus anggota dari JKT 48 tidaklah mudah. Saat menjadi penyanyi solo karir ia banyak mendapatkan tantangan dimana harus memulai karir dari nol.  Nadila juga bercerita bahwa saat menjadi member dari JKT 48 ia tidak perlu susah-susah dalam hal melakukan performance, menurut nya semua telah disediakan dengan rapi. 

Gadis bernama lengkap Nadila Cindi Wantari ini merupakan mantan member JKT48 generasi 2. Ia keluar dari JKT 48 pada awal Februari 2021 kemarin. Semenjak keluar dari JKT48 , Nadila melanjutkan karirnya menjadi penyanyi  solo atau solois, dan sudah mengeluarkan mini album dengan dua single berjudul “Reminisce” dan “Suar”. Nadilla juga memiliki hobi bermain gitar dan juga menari. Nadila juga mengatakan bahwa semenjak keluar dari JKT 48 ia semakin menunjukkan passionnya dengan baik. 

Bahkan ternyata aliran musik yang ia buat beraliran  modern rock, melihat perbedaan genre tersebut cukup mengejutkan jagat maya, nyatanya Nadila tetap dapat mengembangkan solo karirnya dengan sangat baik. Di balik kesuksesan dari Nadila pernah mengalami darkside dari segi karirnya seperti menjadi anggota di layer 2 dan ke belakang, baginya menjadi layer di belakang kurang diperhitungkan oleh manajemen, selain itu selama menjadi personil JKT48 ia juga merasa tidak nyaman akibat stigma dan ucapan dari teman-temannya tentang personil yang lebih dominan. Namun hal tersebut tidak melunturkan semangatnya untuk menjadi sosok penyanyi solo karir. 

Melihat pencapaian dan penghargaan yang ia terima menjadikan motivasi untuk Nadila semakin lebih maju lagi. Nah, penasaran kan dengan cerita selengkapnya? Yuk, dengerin live podcast  Obrolan Onadio selengkapnya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 18  November 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga! 

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda