Jalani Lebaran Pertama Tanpa Aurel, Ashanty: Aku Kehilangan Teman Cerita 

Siska Permata Sari · Kamis, 13 Mei 2021 - 17:43:00 WIB
Jalani Lebaran Pertama Tanpa Aurel, Ashanty: Aku Kehilangan Teman Cerita 
Ashanty menceritakan perasaan kehilangan Aurel di Lebaran tabun ini.

JAKARTA, iNews.id - Merayakan Lebaran pertama tanpa kehadiran Aurel Hermansyah, yang belum lama ini menikah dengan Atta Halilintar, Ashanty masih merasa kehilangan. Penasaran bagaimana luapan hati Ashanty, simak tayangan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Spesial Lebaran Kamis (13/5/2021), pukul 21.00 WIB
 
Sebelumnya Gus Miftah mengunjungi Anang Hermansyah dan Ashanty di rumahnya di kawasan Cinere, Depok. Di tengah persiapan merenovasi rumahnya itu, pasangan penyanyi ini menuturkan perasaannya setelah menikahkan Aurel dengan Atta Halilintar di awal bulan April lalu. 
 
"Aku kehilangan temen cerita, kalau lagi ada masalah sama Mas Anang aku biasanya cerita ke Aurel", kata Ashanty.
 
Namun di sisi lain, baik Anang maupun Ashanty sepakat untuk mulai beradaptasi dengan status baru Aurel sebagai istri Atta Halilintar.
 
Pada Gus Miftah, Ashanty juga menceritakan alasannya mengapa dulu mau dinikahi Anang, padahal saat itu Anang masih tinggal di Ruko setelah perceraiannya dengan KD. Tak lupa Gus Miftah juga memberikan quote, "Jatuh cinta itu dengan perasaan, merawatnya dengan penghasilan".
 
Lalu apa jawaban Ashanty soal kehadiran Krisdayanti dalam rangkaian pernikahan Aurel dan Atta? Dan apa saja kebiasaan yang biasa dilakukan keluarga Anang Hermansyah ini saat Ramadan dan Lebaran? 
 
Pastikan sobat kepo Lebaran (masih) di rumah saja, karena Ngobrol Bareng Gus Miftah akan Lebaran Bersama Anang Ashanty Kamis, 13 Mei 2021 pukul 21.00 WIB hanya di iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
 

Editor : Elvira Anna