Jason Derulo Kesal Foto Pakai Celana Renang Dihapus Instagram

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 05 Desember 2019 - 13:08 WIB
Jason Derulo Kesal Foto Pakai Celana Renang Dihapus Instagram

Postingan foto Jason Derulo dihapus Instagram. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Jason Derulo kecewa dengan Instagram yang menghapus salah satu postingannya. Sebelumnya penyanyi asal Amerika Serikat ini mengunggah foto memakai celana renang saat dia berlibur di Bali beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu Marry Me ini mendapat peringatan bahwa foto yang diunggah dihapus karena melanggar panduan komunitas terkait konten porno dan seksual. Dia pun memperlihatkan notifikasi ini dalam postingan terbarunya sambil kesal tak terima fotonya dihapus.

"Sial, apa maksudnya? Padahal aku pakai celana dalam. Kalau ukuranku sebesar itu aku bisa apa?" tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (5/12/2019).

Jason merasa bahwa keputusan Instagram untuk menghapus postingan ini sungguh tak masuk akal. Dia merasa tidak telanjang atau mempertontonkan area vitalnya kepada publik.

Seperti dlihat dalam postingan sebelumnya, Jason mengenakan celana renang berwarna hitam, namun netizen dibuat salah fokus dengan sesuatu yang terlihat menonjol. Melalui postingannya Jason menegaskan bahwa celana renang yang dipakainya tak bisa menyembunyikan ukuran yang ada di baliknya.

Dari notifikasi yang diterima sepertinya sebagian netizen telah melaporkan karena merasa terganggu atau hanya iseng kepada Jason Derulo.

Editor : Adhityo Fajar