Jelang Pernikahan, Rizky Billar Siap Mendampingi Lesti Andryani: Insya Allah Sepenuh Hati dan Jiwa

Vania Ika Aldida · Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:43:00 WIB
Jelang Pernikahan, Rizky Billar Siap Mendampingi Lesti Andryani: Insya Allah Sepenuh Hati dan Jiwa
Rizky Billar mengaku sudah siap mendampingi Lesti Andryani mengarungi bahtera rumah tangga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Rizky Billar hanya tinggal menghitung menit menuju pergantian statusnya sebagai seorang suami. Acara akad nikahnya dengan Lesti Andryani bahkan telah dipersiapkan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan.

Dalam sebuah tayangan di stasiun televisi, Rizky Billar mengungkapkan perasaannya yang sebentar lagi akan sah menjadi suami dari Lesti. Dia mengaku siap untuk mendampingi Lesti dan membantun bahtera rumah tangga. Terlebih dia memiliki impian untuk menikah di usia muda.

"Kalau dari sisi moril, sisi batin, saya siap (menikah). Karena emang saya niat nikah muda. Jadi saya pengen nikah di 20 awal tapi takdir berkata lain," jelas Billar.

"Insya Allah, sepenuh hati, sepenuh jiwa, saya siap," tegasnya.

Sebagai calon suami, Billar mengaku sudah mengetahui betul bagaimana dirinya harus memiliki tanggung jawab. Bukan hanya akan bertanggung jawab pada istrinya, tetapi juga keluarganya serta keluarga Lesti.

"Saya rasa tanggung jawabnya (menjadi suami) semakin besar, beban semakin besar di pundak saya. Tanggung jawab bukan hanya untuk istri saya, tapi juga keluarga. Belum lagi saya harus kewajiban untuk orang tua saya," ungkapnya.

"Bukan berarti dengan saya tinggal dengan keluarga baru saya lepas tanggung jawab dengan orang tua kita. Justru setelah menikah semakin banyak tanggung jawab," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti dan Billar akan menikah pada hari ini, Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara bahagia tersebut bahkan disiarkan secara langsung dari salah satu stasiun televisi swasta sejak pukul 10.00 hingga 12.00 WIB nanti.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: