Jenita Janet Mantap Melangkah ke Jenjang Pernikahan, Danu Sofwan Ingin Segera Punya Anak

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 29 Oktober 2020 - 16:52:00 WIB
Jenita Janet Mantap Melangkah ke Jenjang Pernikahan, Danu Sofwan Ingin Segera Punya Anak
Jenita Janet dan Danu Sofwan akan menikah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Jenita Janet mengaku sudah siap membawa hubungannya bersama Danu Sofwan ke jenjang yang lebih serius. Keduanya berencana untuk segera melangsungkan pernikahan di akhir tahun.

Jenita dan Danu bahkan telah mempersiapkan desain undangan, hingga memesan sebuah gedung untuk melangsungkan resepsi. Keduanya pun mengaku telah melakukan foto prewedding beberapa waktu lalu.

"Prewednya kita santai, di sela-sela waktu dia kosong, langsung culik dia. Jadi aku siapin semua, dia tinggal senyum doang. Karena aku tahu dia enggak punya waktu nyiapin itu," kata penyanyi dangdut ini seperti iNews.id kutip dari tayangan Go Spot, RCTI pada Kamis (29/10/2020).

Senada, Danu pun membenarkan rencana keduanya untuk menikah di akhir tahun 2020 ini. Danu pun berharap agar pernikahannya dengan Jenita menjadi pernikahan terakhir keduanya yang berujung bahagia.

"Pengennya secepatnya, Insyaallah doain lah kalau memungkinkan tahun ini, kalau semuanya sudah siap. Ya, kita pengen ini jadi acara bahagia yang terakhir," kata Danu.

Danu pun berharap agar rencana baiknya bersama Jenita tersebut dapat berjalan dengan lancar. Bahkan, Danu secara terang-terangan mengaku ingin segera mendapatkan keturunan.

"Harapannya ya pasti kita pengen semuanya dilancarkan, banyak yang mendoakan, pengennya kalau bisa cepat dapat keturunan," ujar Danu.

Tampak mantap membina rumah tangga bersama, Danu memuji kehadiran Jenita dalam hidupnya yang telah membawa Danu ke arah yang lebih baik. Hal ituah yang membuat Danu berani untuk membawa hubungannya dengan Jenita ke arah yang lebih serius.

"Kalau ada seseorang yang bisa merubah saya ke arah lebih baik, pasti saya seriusin. Ternyata dia orangnya, dengan treatment yang dia punya, dengan sesuatu yang unik, yang enggak perlu intervensi," kata Danu.

"Banyak hal lainya yang bisa buat saya mikir kalau mungkin dia orang yang selama ini saya butuh dan saya cari. Karena semua bukan tentang keinginan, tapi sosok yang dibutuhkan," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany