Joan Idol Pernah Dikirimi Bunga oleh Sosok Misterius saat Valentine

Tiana Julia ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 21:36 WIB
Joan Idol Pernah Dikirimi Bunga oleh Sosok Misterius saat Valentine

Joan Idol punya pengalaman spesial di momen Valentine. (Foto: iNews.id/Tiana Julia)

JAKARTA, iNews.id – Momen Valentine sering dimanfaatkan banyak pasangan untuk berbagi kasih sayang. Apa kata kata jebolan Indonesian Idol 2018, Joanita Chatarine Veronica soal Hari Kasih Sayang ini?

“Menurut Joan, hari ini merupakan momen yang paling tepat untuk ngomong ke orang yang kamu sayang. Juga waktu yang paling tepat untuk kamu menunjukkan kepada orang tersebut bahwa kamu menyayangi mereka,” kata Joan kepada iNews.id, Studio 2, iNews Center, Jakarta, JUmat (14/2/2020).

Ketika masih di Papua, Joan mengatakan bahwa dia sering merayakan Valentine dengan keluarga sambil bakar ikan di pantai. Dia juga ingat bahwa sekolahnya dulu selalu merayakan hari tersebut dengan cara bertukar kado di kelas.

Namun, Joan mengaku punya pengalaman yang tidak terlupakan selama Valentine ketika dikirimi hadiah oleh sosok misterius yang sampai sekarang tidak diketahui siapa pengirimnya.

“Joan dulu pernah dikirimi bunga, tapi Joan nggak atau siapa yang kirim. Dia cuma tulis di situ Happy Valentine My Gode. Gode itu nama panggilan Joan waktu di Papua. Joan curiga dengan beberapa orang, tapi sampai sekarang Joan belum tahu siapa,” ujar Joan.

Dia juga mengaku tidak terlalu peduli dengan hal itu dan percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk Joan. Namun, Joan juga membagikan tips untuk melewati Valentine sebagai jomlo.

“Buat yang jomlo, kalian harus menyenangkan diri sendiri di hari ini. Beli cokelat sendiri, masak makanan sendiri, makan! Setop untuk stalking orang–orang yang pacaran karena itu akan membuat hati kamu meringis,” ujar Joan.

Editor : Tuty Ocktaviany